Rabu, 20 Januari 2021

Pengelolaan Kelas Dalam Pembelajaran Strategi Guru Dalam Mengelola Kelas

Pengelolaan Kelas Dalam Pembelajaran Strategi Guru Dalam Mengelola Kelas
Rp 86,000
Spesifikasi Produk
Judul

Pengelolaan Kelas Dalam Pembelajaran

Penulis Muh. Fitrah, M. Pd & Hendra, M. Si
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia
Tipe Manajemen
ISBN 978-602-5717-88-8
Bahan Sampul Soft Cover
Jumlah halaman -
Ukuran -
Kondisi Baru
Stok 99
Deskripsi Produk
Buku Pengelolaan Kelas Dalam Pembelajaran - Pengelolaan kelas sesungguhnya ialah kunci keberhasilan guru pada kegiatan belajar mengajar. Keberhasilan tersebut terlihat dari kualitas belajar dan mengajar yang baik, maka siswa juga akan mendapatkan tingkat pemahaman yang baik. Artinya pengelolaan kelas adalah upaya yang harus dilakukan dengan baik oleh guru terlebih lagi guru yang mendapat tugas sebagai wali kelas.

Setiap siswa dan guru yang merupakan unsur penggerak aktivitas di kelas tentunya harus dioptimalkan. Ini akan menjadi suplemen pendukung agar kesatuan setiap kelas menjadi lebih dinamis yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas. Hal ini dibuktikan bahwa ragam penelitian yang menunjukkan bahwa dengan pengelolaan kelas yang baik dan efektif dapat meningkatkan hasil, minat, motivasi dan prestasi belajar serta kolaborasi guru menggunakan media pembelajaran dalam mengelola kelas dapat meningkatkan suasana belajar yang efektif.

Buku Pengelolaan Kelas Dalam Pembelajaran mengupas secara tuntas, baik dari sisi teori maupun dari sisi aplikasinya, membahas mengenai bagaimana pengelolaan kelas di masdrasah. Dalam pembahasannya juga diberikan contoh-contoh pengelolaan kelas untuk peningkatan kualitas pendidikan di madrasah. Sehingga sekolah madrasah dapat bersaing dengan sekolah-sekolah umum lainnya.

Buku Pengelolaan Kelas Dalam Pembelajaran diharapkan dapat menjadi sebagai sarana pembelajaran dan penelitian jurusan pendidikan maupun praktisi pendidikan, terutama bagi Anda yang bergelut dalam lingkungan pendidikan.

Tambah Komentar

  • Facebook
  • Blogger

0 komentar:

Posting Komentar