Rabu, 20 Januari 2021

Buku Ajar Teori & Teknis Penelitian Tindakan Kelas

Buku Ajar Teori & Teknis Penelitian Tindakan Kelas
Rp 65,000

Quantity

Beli Sekarang Lihat Keranjang

Spesifikasi Produk
Judul

Buku Ajar Teori & Teknis Penelitian Tindakan Kelas

Penulis Muh. Fitrah & Sukrin
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia
Tipe Pendidikan
ISBN 978-602-5717-07-9
Bahan Sampul Soft Cover
Kondisi Baru
Stok 20
Deskripsi Produk

Buku Ajar Teori & Teknis Penelitian Tindakan Kelas - Penelitian tindakan kelas atau dikenal dengan PTK memiliki peran yang sangat penting dalam pendidikan. Sebab, ia berkaitan dengan penentuan arah, isi, dan proses pendidikan yang lebih baik. Dengan demikian, penelitian tindakan kelas merupakan satu hal yang bisa menjadi penentu kualitas pendidikan, bahkan lebih jauh, ia berperan besar dalam perkembangan ilmu pengetahuan.

Seorang guru, dalam menjalani profesinya, dituntut memiliki profesionalisme yang mumpuni. Dan, salah satu kunci guru yang profesional ialah guru yang mampu menerapkan penelitian tindakan kelas sampai pada tahap diseminasi dan publikasi hasilnya.

Buku Teori & Teknis Penelitian Tindakan Kelas merupakan sebuah panduan bagaimana menyusun penelitian tindakan kelas. Dibawakan secara sistematis dan detail, pembaca akan lebih mudah memahami semua materi yang termuat di dalamnya. Materi-materi yang dibahas mencakup konsep umum dan kerangka dasar penelitian tindakan kelas, tujuan, manfaat, prinsip, dan karakteristik; jenis, model, dan tahapan penelitian tindakan kelas; aspek teknis dalam penelitian tindakan kelas; metode pengumpulan data; dan teknik analisis data serta indikator keberhasilan penelitian tindakan kelas yang dilakukan.

Tambah Komentar

  • Facebook
  • Blogger

0 komentar:

Posting Komentar