Selasa, 19 Januari 2021

Buku Deteksi Intrusi Menggunakan Python

Buku Deteksi Intrusi Menggunakan Python
Rp 120,000

Quantity

Beli Sekarang Lihat Keranjang

Spesifikasi Produk
Judul

Buku Deteksi Intrusi Menggunakan Python

Penulis Kurnia Adi cahyana,dkk
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia
Tipe Database
ISBN 978-623-7715-71-9
Bahan Sampul Soft Cover
Kondisi Baru
Stok 129
Deskripsi Produk
Data pengguna perlu dilindungi dan dijaga privasinya. Salah satu cara mencegah tindakan kejahatan cyber: pencuri data, perusakan sistem dan penyusupan atau intrusi adalah dengan menerapkan sistem pendeteksi instrusi. Dalam buku ini dijelaskan teknik deteksi intrusi untuk analisis keamanan sistem server menggunakan machine learning.

Deteksi Intrusi Menggunakan Python (Intrusion Detection using Python)

Pernyataan Masalah: Tugasnya adalah membangun detektor intrusi jaringan, model prediksi yang mampu membedakan antara koneksi buruk, yang disebut intrusi atau serangan, dan koneksi normal yang baik.

Pengantar: Intrusion Detection System adalah aplikasi perangkat lunak untuk mendeteksi intrusi jaringan menggunakan berbagai algoritme pembelajaran mesin. IDS memantau jaringan atau sistem untuk aktivitas berbahaya dan melindungi jaringan komputer dari akses tidak sah dari pengguna, termasuk mungkin orang dalam. Tugas pembelajaran detektor intrusi adalah untuk membangun model prediktif (yaitu pengklasifikasi) yang mampu membedakan antara 'koneksi buruk' (intrusi / serangan) dan 'koneksi baik (normal)'.

Tambah Komentar

  • Facebook
  • Blogger

0 komentar:

Posting Komentar