Rabu, 13 Januari 2021

Buku Metode dan Teknik Penyuluhan Pertanian

Buku Metode dan Teknik Penyuluhan Pertanian
Rp 45,000

Quantity

Beli Sekarang Lihat Keranjang

Spesifikasi Produk
Judul

Metode dan Teknik Penyuluhan Pertanian

Penulis Yopy Imanuel Ismail, S. ST., MM
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia
Tipe Pertanian & Perkebunan
ISBN 978-602-5717-53-6
Bahan Sampul Soft Cover
Kondisi Baru
Stok 186
Deskripsi Produk

Penyuluhan pertanian adalah proses pembelajaran bagi pelaku utama serta pelaku usaha agar mereka mau dan mampu menolong dan mengorganisasikan dirinya dalam mengakses informasi pasar, teknologi, permodalan, dan sumberdaya lainnya, sebagai uapaya untuk meningkatkan produktivitas, efisiensi usaha, pendapatan dan kesejahteraannya serta meningkatkan kesadaran dalam pelestarian fungsi lingkungan hidup.

Metode Penyuluhan

Adalah cara yang dipergunakan untuk mendekatkan penyuluh dengan sasaran penyuluhan. Setiap petani belajar dengan cara yang berbeda-beda sesuai dengan kemampuan dalam menangkap pesan yang diterimanya, ada yang cukup mendengar saja, atau melihat dan ada juga yang harus mempraktikkan dan kemudian mendistribusikan.

Teknik Penyuluhan

Adalah cara mempertemukan sasaran penyuluhan dengan materi penyuluhan, Salasatunya dengan Kunjungan rumah. Kunjungan yang dilakukan oleh penyuluh dengan tujuan menjalin hubungan baik sehingga tercipta rasa percaya dan keakraban natara penyuluh dan sasaran penyuluhan.

Buku Metode dan Teknik Penyuluhan Pertanian ini ditata dengan format yang menarik dan didukung dengan penggunaan bahasa yang mudah dimengerti. Buku Metode dan Teknik Penyuluhan berisi kumpulan proses penyuluhan yang dapat diterapkan pada pertanian sehingga penyuluhan tersebut menjadi lebih efektif dan efisien. Buku Metode dan Teknik Penyuluhan Pertanian ini Sangat cocok untuk anda yang sedang mempelajari sosialisasi pertanian dan pengtahuan lainnya.

Tambah Komentar

  • Facebook
  • Blogger

0 komentar:

Posting Komentar