Kamis, 14 Januari 2021

Buku Aqidah Islam - Menghidupkan Hidup Menjadi Lebih Hidup

Buku Aqidah Islam - Menghidupkan Hidup Menjadi Lebih Hidup
Rp65,000

Quantity

Beli Sekarang Lihat Keranjang

Spesifikasi Produk
Judul

Aqidah Islam Menghidupkan Hidup Menjadi Lebih Hidup

Penulis Dr. H. Yan Orgianus, Ir. MSc
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia
Tipe Islam
ISBN 978-602-61850-5-1
Bahan Sampul Soft Cover
Kondisi Baru
Stok 190
Deskripsi Produk
Buku Aqidah Islam merupakan tulisan tentang ajaran Islam yang penulis pahami, khususnya dalam bidang Aqidah Islam. Bagian dari buku ini pernah diterbitkan dalam buletin Soeara Jabal Rahmah serta Jurnal Ekonomi dan Manajemen Syariah Lembaga Pengembangan Ekonomi dan Manajemen Syariah (EMAS LPES) Masjid Salman ITB. Karena keterbatasan halaman yang ada maka ditulis secara ringkas.

Metode yang dipakai dalam buku ini umumnya disertai contoh dengan menceritakan kisah yang mengandung hikmah dan penuh inspiratif. Selanjutnya, dari kisah hikmah yang penuh inspiratif itu diambil pelajaran disertai pembahasan dan penjelasan berdasar Al-Quran, sunnah Rasul saw., dan ilmu pengetahuan lainnya seperti ilmu ekonomi, manajemen, dan industri yang penulis pelajari.

Kisah hikmah dan penuh inspiratif itu bersumber dari berbagai buku dan internet yang pernah penulis baca dan sampaikan dalam kuliah subuh tujuh menit (kultum) di Masjid Jabal Rahmah Perumahan Griya Bukit Mas II Bojongkoneng Atas Cikutra Bandung, sejak tahun 1997.

Tambah Komentar

  • Facebook
  • Blogger

0 komentar:

Posting Komentar